Rektor UHO Kendari Lantik 72 Pejabat Baru

Penandatanganan berita acara pelantikan pejabat UHO Kendari.

Kendari, Inilahsultra.com – Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Prof Muhammad Zamrun, melantik 72 pejabat struktural, non struktural (tugas tambahan dosen), pejabat pengelolaan keuangan dan jabatan pengadaan barang dan jasa di lingkup Universitas Halu Oleo, di Rektorat UHO, Jumat 5 Januari 2018.

Dalam sambutannya, Prof Zamrun, mengatakan, pelantikan ini adalah hal wajar dalam birokrasi dalam rangka penyegaran, meskipun mungkin tidak memuaskan pihak-pihak lain.

“Satu hal yang perlu saya tekankan. Bahwa setiap tahun semua kinerja akan dievaluasi, terutama pejabat kepegawaian akan di evaluasi kinerjanya selama satu tahun,” kata Rektor dalam sambutannya.

Prof Zamrun meminta kepada semua pejabat baru dilantik untuk bekerja dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tupoksi masing-masing. Apabila tidak memenuhi standar yang telah ditetapkan maka siap-siap saja untuk dievaluasi. Karena banyak yang antri dibelakang. Jadi pergantian itu untuk proses penyegaran dan penjenjangan karier bagi semua pegawai di UHO.

“Apa yang saya lakukan sesuai pengamatan saya dan dibantu oleh semua dekan-dekan untuk pertimbangan mereka kinerjanya selama menduduki jabatan baru,” ungkapnya.

Dia mengatakan, siapapun pimpinan dan rektor UHO bekerja marilah bekerja untuk Universitas. Karena kepemimpinan saat ini hanya bersifat sementara. Yang paling penting adalah tunjukan kinerja dengan sebaik-baiknya dengan semaksimal mungkin

“Kalau bekerja itu jangan melihat saya sebagai rektor, tapi bekerja itu melihat institusi UHO, karena institusi inilah yang membesarkan kita,” terangnya.

“Selama kita masih ada dan selama kita masi berusaha dan masih diberikan kekuatan. Maka berikanlah yang terbaik dan kerjakanlah pekerjaan kita dengan sebaik-baiknya,” tambahnya.

Lanjut dia, sekecil apapun pekerjaan yang telah diberikan, kalau dikerjakan dengan sebaik-baiknya akan bermanfaat.

“Saya menghimbau bekerjalah sesuai dengan tugasnya, tidak usah mengurusi pekerjaannya orang lain. Kalau semua kinerjanya kita bagus insyah allah UHO menjadi bagus, maju dan berkembang,” imbaunya.

Selamat bagi para pejabat yang baru dilantik dan mohon maaf apabila tidak sesuai dengan yang diinginkan karena itu sudah sesuai mekanisme Universitas dalam penyegaran struktur untuk kebaikan UHO kedepannya.

Penulis: Haerun

Leave a Response

share on: