Tiga Hari Hilang, Bocah Enam Tahun di Buton Ditemukan Meninggal

324
Faisal, bocah enam tahun saat ditemukan meninggal, Kamis 5 April 2018.

Pasarwajo, Inilahsultra.com – Tiga hari hilang, seorang bocah di Kecamatan Lasalimu Kabupaten Buton ditemukan tidak bernyawa. Bocah bernama Faisal ini ditemukan mengapung di Perairan Nambo Kecamatan Lasalimu, Kamis pagi 5 April 2018.

Kapolres Buton AKBP Andi Herman SIK mengatakan, bocah berusia 6 tahun itu hilang sejak 3 April. Orang tua korban melaporkan anaknya hilang pada pukul 13.30 wita.

- Advertisement -

Faisal sempat terlihat bermain bersama teman sebayanya diatas tumpukan aspal dekat laut sekitat pukul 15.00 wita. Kemudian teman korban melaporkan tidak melihatnya.

“Anak ini nanti dalam pencarian hari ketiga baru ditemukan. Hilang pada hari Selasa 3 April. Sekitar pukul 20.00 keluarganya atas nama Slamet melaporkan ke Polsek lasalimu,” kata Andi.

Faisal berhasil ditemukan masyarakat bersama Basarnas dan Bhabinkamtibmas Desa Nambo Brigadir Aliudin, Kamis pagi 5 April 2018.

“Pecarian hari ketiga sejak pagi. Nanti pada pukul 9.30 wita ditemukan dan pukul 10.25 korban sudah dipulangkan ke rumahnya,” ujarnya.

Reporter: Nia
Editor: Din

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...