Malam Ini “Yana Julio” Nge-Jazz di Plaza Inn Kendari by Horison

754
 

Kendari, Inilahsultra.com – Masih ingat dengan pemusik legendaris tanah air, Yana Julio? Sabtu 11 Agustus 2018, Friday Jazz Plaza Inn Kendari tampil beda dengan menyuguhkan bintang tamu artis jazz kenamaan Indonesia tersebut.

Personil Elfa Singers ini hadir akan menghentak panggung Jazz Sesasion di Lobby Lounge Plaza Inn Kendari pukul 20.00 WITA. Berduet dengan Idham Noorsaid, Yana Julio kembali membangkitkan kenangan masa lalu Anda lewat alunan bergenre jazz lawas dan kekinian.

- Advertisement -

“Semoga bisa menghibur dan meninggalkan kenangan berkesan. Akan ada beberapa lagu jazz termasuk dari album saya dan Elsfa’s Singers,” ungkap Yana Julio saat gelaran konferensi pers bersama General Manager PlazaInn Kendari, Priehandhono Setiabudhi.

Sambil mendengarkan suara emas penyanyi top tanah air era 90’an itu, pengunjung Sensation Jazz Plaza Inn Kendari juga dimanjakan suguhan makan malam dengan berbagai pilihan menu yang disajikan secara prasmanan di Santan Restaurant. Makin menarik dengan adanya door price dan hadiah-hadiah menarik bagi para tamu yang telah membeli tiket masuk periode tersebut.

“Kami sengaja memberikan sesasi baru dalam music jazz kali ini, namanya “Jazz Sensation” dengan menghadirkan Yana Yulio sebagai bintang tamu” kata Priehandhono Setiabudhi.

Kehadiran Yana Julio di panggung “Jazz Sensation” adalah sebagai bentuk konsistensi hotel berbintang itu menggaungkan kecintaan masyarakat akan aliran musik tradisional asal Amerika Serikat yang mulai tenar di Indonesia pada era 30’an .

Sebelumnya, dengan tema yang sama hotel yang berada di bawah bendera Metropolitan Golden Management juga pernah mengundang duet musisi jazz kondang Imaniar dan Idham Noorsaid.

“Kita ingin menampilkan sensasi yang baru dan beda di PlazaInn Kendari lewat Friday Jazz. Memang ada sisi business oriented tapi ada misi lain yakni menjaga eksistensi musik yang hampir punah sepeti Jazz. Masyarakat yang ingin mendengarkan musik jazz punya alternatif tempat pilihan menyaksikan musik ini,” ungkap Priehandhono Setiabudhi.

Penulis : Sitti Marlina
Editor : La Ode Pandi Sartiman

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...