228 Barisan GJI Meriahkan HUT RI ke 73 di Wakatobi

327
 

Wakatobi, Inilahsultra.com – Sebanyak 228 barisan gerak jalan indah (GJI) tingkat SMA, SMP, SD, OPD, majelis taklim dan Umum meriahkan rangkaian HUT RI ke 73. Kegiatan GJI kali ini berlangsung selama dua hari.

Pada hari pertama, Selasa 14 Agustus 2018, GJI dilaksanakan untuk tingkat sekolah. Sedangkan hari kedua, Rabu 15 Agustus 2018, GJI untuk tingkat OPD dan umum.

- Advertisement -

Asisten I Setda Wakarobi, H. Kamalu mengatakan, peserta yang mengikuti GJI tahun 2018 ini sebanyak 228 barisan. Karena cukup meriah, makanya sebagian jalan ditutup sebagai lintasan bagi peserta GJI.

Ditempat yang sama, Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Wakatobi AKP Asnawi mengatakan, sejumlah titik jalan akan diblokir diantaranya, Jalan Pertigaan Bundaran Pangulubelo, Jalan Lebe Umara hingga dititik terakhir Jalan Merdeka.

“Sejumlah titik jalur jalan ini akan dijaga anggota Satlantas dibantu pihak Sabhara dan Polisi Pamong Praja (Pol.PP) setempat,” katanya.

Lanjut dia, jumlah personil Satlantas yang di turunkan berjumlah 18 orang. Selebihnya dibantu Sabhara dan Pol.PP hingga berakhir pada penurunan bendera yang akan berlangsung pada Jumat 17 Agustus 2018.

Repoerer: Wa Ode Yeni Wahdania

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...