DWP Basarnas Kendari Berbagi Kurban

307
 

Kendari, Inilahsultra.com – Dalam momentum Hari Raya Iduladha ini, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Basarnas Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) membagikan daging kurban kepada masyarakat kurang mampu.

Sebelum turun lapangan, DWP Basarnas terlebih dahulu membagi-bagikan daging kurban kepada masyarakat yang ada di sekitar Kantor Basarnas Kendari.

- Advertisement -

Pembagian daging kurban di masyarakat, dipimpin langsung Ketua DWP Basarnas Kendari Hasnawati Djunaidi beserta anggota lainnya.

Ia mengatakan, kegiatan ini sengaja dilakukan untuk menyentuh langsung kepada masyarakat terutama keluarga yang kurang mampu.

“Dengan berkurban kita tanamkan semangat rela berkorban, semangat rela berbagi dan peduli kepada sesama,” kata Hasnawati Djunaidi, Rabu, 22 Agustus 2018.

DWP Basarnas, kata Hasnawati, daging kurban untuk masyarakat kurang mampu yang jauh dengan kantor Basarnaa diberikan langsung di rumahnya masing-masing yang berhak menerima.

“Yang tidak dijangkau atau jauh dengan lokasi kantor, kami berinisiatif mengantarkan langsung di rumah warga masing-masing, seperti tukang becak, pemulung dan beberapa tempat lainnya,” katanya.

Penulis : Haerun
Editor : La Ode Pandi Sartiman

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...