100 Hari Kerja, AMAN Siapkan Kejutan

572
Ali Mazi saat menghadiri Festival Budaya Tua Buton, Minggu 26 Agustus 2018.

Pasarwajo, Inilahsultra.com – Jika tidak ada aral melintang, pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra terpilih, Ali Mazi dan Lukman Abunawas (AMAN) akan dilantik di Istana Negara, 17 September 2018 mendatang.

Gubernur Sultra terpilih, Ali Mazi menuturkan, sebanyak tujuh pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih dalam Pilkada serentak 2018 akan dilantik langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Advertisements
- Advertisement -

“Insya Allah tanggal 17 September kita dilantik langsung oleh Presiden bersama 6 pasang Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih lainnya,” tutur Ali Mazi saat menghadiri Festival Pesona Budaya Tua Buton di Takawa Kabupaten Buton, Minggu 26 Agustus 2018.

Hanya saja, pria yang sebelumnya pernah juga menjabat sebagai Gubernur Sultra 15 tahun yang lalu itu irit bicara terkait program 100 hari kerja AMAN.

“Ada lah, jangan dulu disebutkan sekarang. Mudah-mudahan bisa mengagetkan,” singkatnya.

Terkait perombakan kabinet juga Ali Mazi irit bicara. Ali Mazi tidak ingin terburu-buru mengambil tindakan. Menurutnya, setiap SKPD patuh kepada atasan.

“Belum juga, ngapain buru-buru. Kalau memang mereka memenuhi persyaratan, yah sudah jalan saja (tidak dirombak),” tukasnya.

“Yang kita pikirkan adalah kira-kira kerja apa saja, setelah kita nanti dilantik untuk kepentingan masyarakat,” sambungnya.

Ali Mazi juga memastikan akan merangkul mantan lawannya di Pilkada Sultra kemarin.

“Kita rangkul, bersama merencanakan pembangunan sultra. Karena mereka sudah memiliki gagasan. Nah gagasan ini kalau kita gabung jadi satu, Sultra lebih ngeri pembangunannya,” tandasnya.

Reporter: Muhammad Yasir
Editor: Din

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...
                   
                   
Baca Juga :  HUT RI di Sultra Hanya Akan Dimeriahkan Gerak Jalan