KPU Butur Monitoring Langsung Penempelan DPT

386
 

Buranga, Inilahsultra.com– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Buton Utara (Butur) turun langsung memonitoring atau melakukan pemantauan kepada petugas PPS yang melakukan penempelan Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk Pemilu 2019 mendatang, Selasa, 28 Agustus 2018. Giat tersebut dilakukan guna memastikan pengumunan DPT itu ditempel di tempat yang bisa dijangkau masyarakat.

Komisioner KPU Butur LM Miswar Adhi Putra mengungkapkan, pihaknya turun langsung di lapangan untuk memonitoring pengumuman DPT di setiap kelurahan/desa Se-Butur.

- Advertisement -

Langkah itu dilakukan ntuk memastikan bahwa pengumuman ditempel di tempat yg mudah dijangkau. Sehingga, memudahkan masyarakat untuk mengecek namanya.

LM Miswar Adhi Putra memantau langsung penempelan DPT.

“Kita pastikan langsung kalau DPT diumumkan dengan ditempel di tempat yang bisa dijangkau masyarakat. Ini supaya masyarakat bisa mengecek langsung nama-namanya terdaftar atau tidak,” kata Miswar.

Pasca Pengumuman DPT ini, terang Kordiv Program dan Data KPU Butur ini, masyarakat dapat mengecek dan memastikan namanya apa sudah masuk di DPT Pemilu 2019. Jika belum terdaftar, ujar dia segera melaporkan di PPS Desa/Kelurahan setempat.

“Kami mengimbau kepada masyarakat Buton Utara untuk aktif mengecek DPT, supaya bisa memastikan terdaftar atau tidak. Kalau tidak terdaftar segera melapor di petugas PPS,” tuturnya.

Editor : Aso

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...