Usai Pengenalan Lingkungan Lapas, Sulkarnain Akan Besuk ADP dan Asrun

57
ADP menyalami kerabatnya di balik jendela Lapas
-Advertise-

Kendari, Inilahsultra.com – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir belum bisa menjenguk Wali Kota Kendari nonaktif Adriatma Dwi Putra (ADP) dan ayahnya selaku mantan Wali Kota Kendari Asrun yang saat ini berstatus tahanan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II A Kendari.

“Saat ini mereka sementara menjalani masa perkenalan lingkungan lapas selama satu minggu, tapi setelah itu nanti saya ketemu dengan beliau-beliau,” kata Sulkarnain Kadir di Kantor Wali Kota, Kamis 8 November 2018.

-Advertise-

Untuk pertemuan nanti, Lanjut Sulkarnain, tidak ada kaitannya dengan masalah pemerintahan, tapi ini untuk terus menjalin silaturahmi dengan rekan duetnya tersebut.

“Namanya juga sahabat, saudara, kita harus berikan penguatan dalam menghadapi apa yang sedang dihadapi saat ini dan mudah-mudahan banyak hikmah yang bisa kita ambil dari perisitiwa ini,” katanya.

Politikus PKS ini akan memberikan dukungan kepada ADP dan ayahnya untuk selalu tabah dalam menghadapi ujian yang sedang dijalani.

“Ini merupakan cobaan dari maha kuasa, sebab, Allah SWT tidak menguji seseorang di luar batas kemampuan umatnya,” katanya.

Untuk itu, ia mengimbau kepada seluruh kerabat mendoakan ADP dan Asrun.

“Kita selalu mendoakan mereka agar tetap sehat dalam menjalani cobaan ini,” tutupnya.

Penulis : Haerun
Editor : La Ode Pandi Sartiman

Silahkan berikan komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Keluhkan Sakit, Agus Feisal Ajukan Izin Keluar Sel kepada Hakim Tipikor

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here