Polsek Lawa Razia Orang Mabuk dan Sajam

748
Kapolsek Lawa Iptu La Ode Haludin.

Laworo, Inilahsultra.com – Jelang Pemilu 2019, Polsrk Lawa menggelar razia yang dinamakan operasi cipta kondisi (cipkon) orang mabuk dan memegang senjata tajam.

Kaposek Lawa Iptu La Ode Haludin mengatakan, dalam menghadapi pilpres dan pilcaleg mendatang, pihaknya terus menyisir tempat yang di anggap rawan dan membahayakan bagi masyarakat.

- Advertisement -

Selain itu, untuk mencegah beredarnya narkoba dan barang-barang berbahaya lainnya di wilayah hukum Polsek Lawa, pihaknya turut memeriksa mobil dan motor yang melintas di depan Polsek Lawa.

Cipta kondisi ini, kata dia, merupakan instruksi dari Kapolres Muna untuk menertibkan keamanan di beberapa wilayah dianggap rawan.

“Tiap tiga hari kita giat cipkon. Sasaran kita adalah senjata tajam, minuman keras baik minuman tradisional atau pun minuman toko,” kata Haludin saat ditemui Kamis 20 Desember 2018.

Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga ketertiban dan selalu menghindari yang berkaitan dengan tindak pidana.

“Harapan kami dengan cipkon ini dapat mengurangi dan meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lawa,” pungkasnya.

Penulis : Muh Nur Alim

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
13
loading...