Komunitas Wolowa Keren Gelar Turnamen Bola Voli

211
Komunitas Wolowa Keren menggelar turnamen bola voli, Minggu 10 Februari 2019.
-Advertise-

Pasarwajo, Inilahsultra.com – Guna menjalin silaturahmi di antara pemuda yang ada di Kepulauan Buton, Komunitas Wolowa Keren menggelar pertandingan bola voli antar club di Lapangan Woli Wolowa, Kecamatan Wolowa Kabulaten Buton, Minggu 10 Februari 2019.

Ketua Panitia Arham Key mengatakan, penyelenggaraan turnamen tersebut sebagai ajang silahturahmi dan menjalin persahabatan antar organisasi club bola voli di Kepulauan Buton.

-Advertise-

“Sekaligus untuk mencari bibit pemain handal dan berbakat yang dapat mengharumkan daerah,” katanya.

Untuk turmamen ini, lanjut dia, diikuti 8 tim se Kepulauan Buton. Diantaranya, 2 tim dari Kota Baubau, 2 tim dari Kabupaten Buton Selatan (Busel), dan 4 tim dari Kabupaten Buton. Turnamen tersebut akan berlangsung selama 7 hari, mulai 10-17 Februari 2019.

Pembina Generasi Muda Wolowa Arman mengatakan, penyelenggaraan turnamen tersebut menunjukan eksitensi Generasi Muda Wolowa yang bersatu dan solid sebagai garda terdepan dalam pembangunan sumber daya manusia di Kabupaten Buton.

“Semoga even ini dapat terselenggara secara rutin setiap tahunnya dan kami mengharapkan induk olah raga dalam hal ini PBVSI dan KONI Kabupaten Buton dapat membantu suksesnya event ini,” terangnya.

Reporter: Waode Yeni Wahdania

Silahkan berikan komentar
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  Pencairan Dana PIP di Buton Tak Libatkan Dinas Pendidikan

KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here