Wabup Buteng Resmikan Masjid Nurul Yaqin

282
Wabup Buteng La Ntau meresmikan Masjid Nurul Yaqin Kelurahan Boneoge, Kamis 14 Februari 2019.

Labungkari, Inilahsultra.com – Wakil Bupati Buton Tengah (Buteng) La Ntau meresmikan Masjid Nurul Yaqin Kelurahan Boneoge Kecamatan Lakudo, Kamis 14 Februari 2019. La Ntau di dampingi sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Buteng.

Ketua Panitia Pembangunan Masjid Nurul Yaqin La Satu mengatakan, pembangunan masjid berdiri kokoh atas bantuan dan swadaya masyarakat Boneoge serta dari segalah pihak termasuk mantan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) H Nur Alam, mantan Bupati Buton Ir Sjafei Kahar, dan Samsu Umar Abdul Samiun yang saat itu masih menjabat sebagai Ketua DPRD Buton.

- Advertisement -

“Selain itu juga bantuan tersebut dari masyarakat Boneoge yang masih berdomisili di Buteng. Ada juga bantuan dari masyarakat Boneoge yang merantau,” ungkap pria yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Buteng dari Partai Bulan Bintang (PBB) itu.

Sementara Wakil Bupati Buteng La Ntau mengatakan, peresmian masjid ini merupakan wujud syukur bagi masyarakat khususnya masyarakat Boneoge, baik yang merantau maupun yang berdomisili di Kelurahan Boneoge.

Pasangan Samahuddin itu meminta maaf karena meski masjid itu sudah lama dibangun namun baru diresmikan hari ini, Kamis 14 Februari 2019.

“Kami sebagai pemerintah daerah memintah maaf karena belum bisa menyumbang untuk pembangunan masjid ini. Namun kita tetap usaha untuk membantu pembangunan masjid secara pribadi,” bebernya

Orang nomor dua di Buteng itu juga mengucapkan terimah kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu pembangunan masjid Boneoge sehingga bisa berdirih kokoh.

Reporter: LM Arianto

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...