HUT Kota ke-188, Pemkot Kendari Akan Hadirkan Nissa Sabyan

685

Kendari, Inilahsultra.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari akan menghadirikan Nissa Sabyan untuk mengisi kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kendari ke 188.

Sekretaris Kota Kendari Nahwa Umar mengatakan, kehadiran Nissa Sabyan untuk menghibur warga Kota Kendari dengan alunan lagu religi. Rencanamya, acara ini akan dilaksanakan di Lapangan Benubenua Kendari.

- Advertisement -

“Mendatangkan Nissa Sabyan pada HUT Kota Kendari kali ini, akan dirangkaikan dengan menyambut Bulan Suci Ramadan,” kata Nahwa Umar, Jumat 22 Maret 2019.

Mantan Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kota Kendari ini menjelaskan, pada pembukaan Kendari expo nanti, diharapkan tidak ada lagi stand organisasi perangkat daerah (OPD), kecamatan dan kelurahan yang kosong, seperti pada perayaan HUT kota sebelum-sebelumnya.

“Kita mengharapkan seluruh OPD, camat dan lurah untuk melakukan persiapan-persiapan, agar pelaksanaan kegiatan HUT Kota tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, seperti yang kita harapakan,” imbaunya.

Perayaan HUT Kota Kendari, lanjut Nahwa Umar, akan dimulai pada 1 sampai 5 Mei, dengan diawali dengan kegiatan Kendari expo yang akan berlangsung di Dermaga Tambat Labuh.

“Kami harapkan seluruh OPD lingkup Pemkot Kendari agar berpartisipasi membangun stand pameran dalam memeriahkan HUT kota kali ini,” harapnya.

Penulis : Haerun
Editor : La Ode Pandi Sartiman

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...