Diduga Habis Miras, Pemuda di Mubar Hilang di Pemandian Fotuno Sangia

2358
Wa Isma mencari putranya yang hilang di Pemandian Fotuno Sangia Kabupaten Muna Barat, Kamis 6 Juni 2019.

Laworo, Inilahsultra.com – La Iro (18), salah satu pemuda asal Sangia Tiworo, Kecamatan Tiworo Selatan Kabupaten Muna Barat (Mubar) dikabarkan hilang di pemandian Fotuno Sangia, Kamis 6 Juni 2019.

Ia diduga hilang setelah mengkonsumsi alkohol.

- Advertisement -

Kabar hilangnya La Iro diketahui setelah orang tuanya Wa Isma dan anaknya Rian (13) mencari La Iro di seputaran pemandian Fotuno Sangia dari sekira pukul 13.00 WITa hingga saat Magrib.

Wa Isma mengaku, sebelum kepemandian, anaknya itu mengkonsumsi alkohol di rumahnya.

“Dia mabuk mati. Sudah seharian kita cari tapi kita tidak temukan,” kata Wa Isma saat ditemui di pemandian Fotuno Sangia, Kamis 6 Juni 2019.

Ia mengaku khawatir ada hal yang terjadi kepada anaknya. Ia hendak melaporkan hilangnya anaknya ke pihak kepolisian. Hanya saja, saat berkomunikasi dengan polisi yang jaga di pemandian itu, wa Isma diarahkan membuat laporan esoknya.

“Saya sudah bicara sama polisi yang jaga di pemandian Fotuno Sangia tapi katanya nanti besok baru melapor. Sekarang cari dulu,” ungkapnya.

Wa Isma menceritakan, anaknya La Iro selama ini kerja di Kendari. Ia pulang hanya ingin menjenguk keluarga di kampung kebetulan dalam suasana lebaran.

Pantauan Inilahsultra.com, polisi dan TNI terlihat berjaga di pemandian Fotuno Sangia.

Sekira pukul 17.30 WITa, mereka meninggalkan pemandian. Sementara Wa Isma dan anaknya, Irfan beserta teman-temannya masih melakukan pencarian di hutan sekitaran pemandian.

Penulis : Muh Nur Alim

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Baca Juga :  Dandim 1413 Buton Bakal Beri Penghargaan Babinsa Pencetus Kampung Bebas Miras

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here