Lantik Pejabat Administrator, Wali Kota Baubau Yakin Tidak Ada Mahar

374
Wali Kota Baubau AS Tamrin melantik 172 ASN di Aula Kantor Wali Kota Baubau, Rabu 12 Juni 2019.

Baubau, Inilahsultra.com – Sebanyak 172 ASN Kota Baubau yang dilantik hari ini, Rabu 12 Juni 2019. Diantaranya, pejabat administrator, pengawas dan guru yang mendapat tugas tambahan menjadi kepala sekolah.

172 ASN yang terdiri dari pejabat eselon III dan eselon IV mulai dari jabatan fungsional dan jabatan struktural itu dilantik Wali Kota Baubau, AS Tamrin, di Aula Palagimata Kantor Wali Kota Baubau.

- Advertisement -

AS Tamrin dalam sambutannya mengatakan pelantikan hari ini sudah sesuai prosedur dan atas penilaian Baperjakat (Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan), dilihat dari sisi hasil kinerja selama ini.

“Yang saya angkat (lantik) ini tidak ada mahar. Jangan sampai ada lagi isu-isu (miring) diluar,” tegasnya.

Tak lupa, orang nomor satu di Kota Baubau ini meminta ASN yang baru saja dilantik tersebut untuk bekerja sesuai dengan Tupoksi (Tugas Pokok dan Fungsi) dan penuh inovatif serta menjaga loyalitas agar seiring sejalan dengan visi misi Tampil-Manis.

“Saya dengan Pak Moni (La Ode Ahmad Monianse), dipilih karena visi misi itu. Jadi kerja saja sesuai tupoksi kalian, jangan lagi utak atik pekerjaan orang lain sedangkan pekerjaan mu tidak tuntas,” pungkasnya.

AS Tamrin menambahkan, akan ada lagi pelantikan-pelantikan selanjutnya dan dapat dipastikan jumlahnya akan bertambah.

“Masih ada gelombang selanjutnya terutama untuk jabatan eselon II bahkan eselon II akan bertambah lagi yang kosong karena ada yang pensiun tahun ini,” tandasnya.

Reporter: Muhammad Yasir
Editor: Din

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Baca Juga :  KPK Tegaskan Pemanggilan Hidayatullah Hanya Soal Dana Kampanye Calon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here