Pengajian Nurul Anwar Sultra Kirim Bantuan Korban Banjir Konawe dan Konawe Utara

94
Pengajian Nurul Anwar Sultra turut mengirimkan bantuan kepada korban banjir Konawe dan Konawe Utara. (Istimewa)

Kendari, Inilahsultra.com – Bencana banjir yang melanda beberapa daerah di Sultra terutama yang terparah Kabupaten Konawe dan Konawe Utara menjadi duka yang sangat mendalam bagi masyarakat Sultra.

Bantuan materi maupun nonmateri mengalir dari berbagai lembaga maupun elemen masyarakat yang ikut terpanggil untuk meringankan beban para korban banjir.

- Advertisement -

Nurul Anwar Sultra tak mau ketinggalan ikut mengirimkan bantuan sebagai wujud rasa empatinya terhadap para korban banjir yang kini berada di pengungsian, sebanyak 206 dus yang terdiri dari berbagai macam kebutuhan antara lain pakaian terdiri dari selimut, jaket, pakaian bayi/anak-anak, makanan berupa sembako, mie instan, snack, biscuit, peralatan mandi dan kebutuhan lainnya yang sangat mendesak di lokasi pengungsian telah di kirimkan pada hari Minggu 16/6.

Koordinator aksi penggalangan dana Nurul Anwar Sultra, Agus Ramadan Saranani menjelaskan bantuan yang dikirim kali ini adalah hasil donasi dari anggota jamaah pengajian dan masih akan disusul tahap berikutnya.

                       

“Kita masih sementara mengumpulkan lagi sumbangan dari anggota jamaah yang belum sempat menyumbang pada tahap pertama,” ungkap Agus.

Sementara itu Ketua Pengajian Nurul Anwar Sultra, Ustadz Bahnur Damau, SAg, MSi sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh anggota jemaah Nurul Anwar sebagai wujud kepedulian terhadap sesama saudara-saudara yang terkena musibah.

“Kita berharap sumbangan yang kita kirimkan semata-mata untuk meringankan beban saudara kita yang terkena musibah tidak ada unsur riya didalamnya semoga Allah melindungi mereka yang lagi tertimpa musibah,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...
             
Baca Juga :  Bupati Mubar Kukuhkan 75 Anggota Paskibraka