HUT ke-7, Ombudsman Menggelar Kegiatan Pekan Layanan Publik

38
Di ulang tahun Ombudsman Sultra ke-7 digelar berbagai kegiatan termasuk sosialisasi tentang pelayanan publik ke masyarakat. (Istimewa)

Kendari, Inilahsultra.com – Memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-7, Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Tenggara menggelar berbagai kegiatan mulai Sabtu 12 Oktober 2019 dan ditutup pada Minggu 13 Oktober 2019 dengan jalan santai dan pengambilan undian.

Kepala Perwakilan Ombudsman Sultra Mastri Susilo menyatakan, kegiatan pekan layanan publik dalam bentuk gerai layanan diikuti oleh berbagai instansi.

- Advertisement -

Yakni, Polres Kendari terkait layanan SIM, Samsat Kendari, Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sultra, PTSP Kota Kendari, Dukcapil Kota Kendari, Imigrasi Kelas I Kendari, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan
dan donor darah oleh PMI Sultra.

“Pada hari Minggu, 13 Oktober akan digelar jalan santai Ombudsman bersama masyarakat dengan tajuk tujuh tahun Ombudsman Sultra mengawasi Pelayanan Publik,” katanya.

                       

Kemudian, kata Mastri, dilanjutkan dengan penandatangan pinjam pakai gedung dari Pemprov Sultra ke Ombudsman RI dan Pernyataan Komitmen Layanan Publik Tanpa Maladministrasi oleh Jajaran Pemda Kota Kdi (OPD, Camat dan Lurah).

“Kegiatan dihadiri oleh anggota Ombudsman RI Alvin Lie,” bebernya.

Penulis : La Ode Pandi Sartiman

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...
                   
                                       
Baca Juga :  Terkuak, Ini Identitas Perempuan yang Ditemukan Tewas di Jalan By Pas Kendari