Sakit, Abu Hasan Daftar di Partai Golkar Diwakili Tim

202
Al Adrin (Kiri) saat menyerahkan dokumen pendaftaran kepada Julman Hijrah (Kanan), Sabtu 12 Oktober 2019.

Buranga, Inilahsultra.com – Bakal calon (Balon) Bupati Butur Abu Hasan batal mengantar sendiri berkas pendaftarannya di Partai Golkar, Sabtu malam 12 Oktobepr 2019. Abu Hasan hanya diwakili oleh tim pemenangannya, Julman Hijrah.

Menururt Julman, Abu Hasan batal mendaftar sendiri karena sakit. Sehingga dia mengutus tim pemenangan untuk mendaftarkannya.

- Advertisement -

“Beliau (Abu Hasan) sakit,” singkat Julman.

Sekretaris DPD Partai Golkar Butur Al Adrin menegaskan, Partai Golkar Butur belum menentukan siapa yang akan diusung. Semua akan diserahkan ke DPD dan DPP Golkar untuk menentukan.

                       

Saat ini, lanjut Al Adrin, sudah beberapa calon yang mendaftarkan diri di Partai Golkar. Jumlahnya terdiri dari empat calon bupati dan tiga calon wakil bupati.

Mereka yang mendaftar sebagai calon bupati antara lain, Ridwan Zakariah, Aswadi Adam, Muhamad, dan Abu Hasan. Sementara yang mendaftarkan diri sebagai calon Wakil Bupati antara lain, Nobertus Simon, Al Adrin, dan Harwis Hari.

Dengan masuknya nama Abu Hasan, lanjut dia, semua kandidat punya peluang yang sama untuk mendapatkan rekomendasi Partai Golkar. Tidak ada perlakuan khusus kepada salah satu calon.

“Kita hanya melakukan penjaringan, setelah itu diserahkan ke DPP dan DPD Partai Golkar Sultra untuk menentukan siapa yang akan diusung,” tandasnya.

Editor: Din

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...
                   
                                       
Baca Juga :  Golkar Buton Siap Menangkan Ali Mazi