Serius Dapatkan Rekomendasi, Aswadi Adam Kembali Daftar di DPW PAN Sultra

Tim LO, Aswadi Adam menyerahkan berkas pendaftaran di panitia penjaringan calon kepala daerah DPW PAN Sultra, Selasa, 5 November 2019.
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com-Sebagai bukti keseriusan menjadikan PAN sebagai kendaraan untuk maju calon di Pilkada Butur 2020, Aswadi Adam kembali mendaftarkan diri di panitia penjaringan calon kepala daerah Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sultra, Selasa 5 November 2019, di Kantor DPW PAN Sultra.

Berkas pendaftaran dibawa LO Aswadi Adam, Ariyanto Samil diterima langsung panitia penjaringan calon kepala daerah DPW PAN Sultra, Susanti.

Ariyanto Samil mengatakan, pendaftaran di DPW PAN Sultra mengikuti mekanisme partai besutan Zulkifli Hasan itu.

Dimana, balon yang sudah mendaftar di tingkat kabupaten, bisa kembali melakukan pendaftaran atau registrasi ditingkat provinsi dengan membawa bukti pendaftaran dari DPD PAN Butur.

“Ini sebagai bukti keseriusan kami untuk menjadikan PAN salah satu partai yang bakal mengusung Aswadi Adam pada Pilkada Butur 2020 mendatang. Karena kami terus ikuti semua mekanisme partai,” katanya.

Sebelumnya pihaknya sudah melakukan proses pendaftaran ditingkat DPD PAN Butur.

“Alhamdulillah di tingkat DPD PAN Butur kami sudah mendaftar, dan berdasarkan kroscek data, semua berkas persyaratan sudah kami penuhi, tidak ada kekurangan. Jadi pendaftaran tadi, berkas yang kami bawa bukti registrasi pendaftaran di PAN Butur,” ujarnya.

Ariyanto mengungkapkan, Aswadi Adam telah mendaftar di tujuh partai politik (parpol) yaitu Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Gerindra.

Dalam pendaftaran di partai, terang dia semua mekanisme yang berlaku di partai politik pada proses penjaringan telah diikut oleh Aswadi Adam dengan baik dan berjalan lancar.

“Pastinya mekanisme yang berlaku di masing-masing partai telah kami ikuti dengan secara baik. Semoga akan menuai hasil yang baik juga,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan, komunikasi dengan partai terus dilakukan, baik itu di tingkat kabupaten maupun provinsi.

“Komunikasi kami dengan tujuh partai politik itu terus terbangun hingga saat ini,” tuturnya.

Sekedar informasi, pada 2020 nanti, Butur merupakan salah satu dari tujuh daerah yang menggelar pilkada serentak di Sultra diantaranya, Wakatobi, Muna, Konawe Kepulauan, Konawe Selatan, Konawe Utara dan Kolaka Timur.

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...