Kecewa, Perempuan Muda di Mubar Minum Obat Nyamuk

718
 

Laworo, Inilahsultra.com- Salah seorang  warga  Desa Lawada Kecamatan Sawerigadi Kabupaten Muna Barat (Mubar), As (26) nekat mengakhiri hidupnya dengan meminum racun obat nyamuk cair merek donestos momos. Beruntung, nyawanya masih diselamatkan.

Kapolsek Katobu, Iptu Darul mengatakan, aksi nekat AS ini terjadi Senin, 20 Januari 2020 sekira pukul 18.30 Wita di kamar kosnya di lorong BTN SMA Negeri 1 Raha.

- Advertisement -

“Sekitar pukul 20.30 WITA, pihak Polsek langsung mengambil data identitas korban di RSUD Muna. Saat itu juga, As diketahui merupakan warga Mubar,” kata Darul melalui WhatsAppnya, Selasa 21 Januari 2020.

Setelah melakukan komunikasi dengan saudara korban bernama Narti, diketahui alasan menenggak racun serangga itu karena kecewa.

“Dalam pembicaraan tersebut korban kecewa terhadap saudaranya sehingga korban nekat meminum racun nyamuk cair di kamar kosnya,” katanya

Ia menyebut, setelah meminum obat nyamuk, perempuan kelahiran 1994 itu sempat tidak sadarkan diri dan beruntung warga setempat mengetahui itu langsung membawanya ke RSUD Muna

“Saat ini korban sudah siuman dan menjelaskan kronologi kejadian yang dia alami,” ucapnya.

Untuk mengantisipasi agar tidak terjadi hal serupa, ia menghimbau kepada masyarakat, agar para orang tua jeli melihat masalah yang dialami anaknya dengan melakukan pendekatan.

“Agar anaknya mau terbuka bila ada masalah  pribadi,” imbuhnya.

Penulis : Muh Nur Alim

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...