Sulkarnain Dukung AJP di Pilwawali Kendari

1213
 

Kendari, Inilahsultra.com – Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir sudah menyodorkan dua nama calon wakil wali kota ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kendari.

Orang nomor satu di Kota Kendari ini mempersilakan kepada DPRD untuk segera memproses pemilihan wakil wali kota sesuai dengan aturan dan mekanisme yang ada.

- Advertisement -

“Kita persilakan dan percayakan kepada DPRD memproses pemilihan. Kita serakan ke 35 anggota dewan yang menentukan pilihan,” kata Sulkarnain belum lama ini.

Saat ditanya siapa calon yang akan didukung dari dua calon wakil, Ketua DPD PKS Kota Kendari mengatakan, apapun keputusan dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS itu bermakna perintah dari partai.

“Tradisi di PKS itu, siapapun yang direkomendasikan oleh DPP. Maka kami di daerah harus mengikutinya, nda usah tanya lagi siapa yang didukung. Sudah jelas di SK PKS kalian sudah tahu,” ujarnya.

Dalam pemilihan Wawali Kendari, DPP PKS jelas merekomendasikan Adi Jaya Putra Surunuddin atau biasa disebut AJP.

Saat ini, pasangan duet Adriatma Dwi Putra (ADP) dalam Pilwali 2017, telah menjalin komunikasi dengan baik kepada kedua calon wakilnya.

“Alhamdulilalah saat ini komunikasi dengan mereka terjalin dengan baik,” ujarnya.

Untuk diketahui, dalam Surat Keputusan (SK) DPP PKS nomor: 209/SKEP/DPP-PKS/2019 ditetapkan di Jakarta tertanggal 31 Oktober lalu. PKS mengeluarkan SK kepada Adi Jaya Putra calon Wakil Wali Kota Kendari periode 2017-2022.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...