Resmi Mendaftar Cawawali Kendari, AJP Klaim Bisa Kantongi di Atas 18 Suara

AJP resmi mendaftar calon Wakil Wali Kota Kendari. (Haerun)
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Adi Jaya Putra (AJP) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mendaftar di Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari sebagai Calon Wakil Wali Kota Kendari sisa masa jabatan periode 2017-2022, Senin 17 Februari 2020.

Saat melakukan pendaftaran AJP terlihat didampingi pengurus DPD PKS Kota Kendari dan simpatisannya.

-Advertisement-

Setelah dilakukan verifikasi oleh panitia, akhirnya berkas AJP sebagai calon wakil wali kota dinyatakan lengkap.

“Kita bersyukur pada hari ini tahapan pemilihan wakil wali kota telah dimulai di DPRD. Harapan saya mudah-mudahan pemilihan lancar semua, aman, dan tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar AJP usai melakukan pendaftaran calon wakil wali kota.

Ditanya terkait dukungan, AJP mengatakan, saat ini sudah lakukan komunikasi kepada semua fraksi dan 35 anggota dewan.

“Saya lakukan pendekatan normatif saja, saya pengen teman-teman DPRD memilih calon bisa melihat rekam jejak, dan kualitasnya, yang bisa membangun kemitraan,” jelasnya.

Putra Bupati Konsel ini optimis bisa memenangkan pertarungan pemilihan wakil wali kota dan mengalahkan Siska Karina Imran.

“Saya optimis menang. InsyaAllah optimis menang, saya yakin mendapat bisa mendapatkan 18 suara ke atas, karena tidak ada keraguan dalam diri saya,” ungkapnya.

Lanjut dia, siapa pun yang terpilih dan menang untuk mendampingi Wali Kota Kendari dalam menuntaskan RPJMD yang sudah ditetapkan, harus mampu bersinergi dengan semua pihak.

“Siapa pun yang menang, itu lah yang terbaik yang dipercaya masyarakat Kota Kendari untuk mendampingi Wali Kota Sulkarnain Kadir dalam memimpin Kota Kendari,” tutupnya.

Penulis Haerun

Facebook Comments