PAN Siap Bantu Memenangan Siska Karina pada Pilwawali Kendari

Wartono Pianus
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com – Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Kota Kendari membantah adanya isu yang beredar bahwa suara Fraksi PAN akan pecah dan tidak solid mendukung Siska Karina Imran pada pemilihan Wakil Wali Kota Kendari.

-Advertisements-

Sebaliknya, PAN akan all out memenangkan Siska Karina dalam perebutan kursi Wakil Wali Kota Kendari.

Hal tersebut, diungkapkan Anggota Fraksi PAN Wartono Pianus.

Ia, menyebut isu tidak solidnya PAN tidak benar, karena di internal Fraksi PAN tidak pernah mengeluarkan statemen tersebut.

“Itu tidak benar, Itu hanya isu yang dikembangkan oleh oknum-oknum untuk menjatuhkan PAN dan Siska Karina. Pada intinya kami solid dukung Siska Karina,” ujar Wartono Pianus di ruang kerjanya, Senin 24 Februari 2020.

Lanjut Wartono, internal Fraksi PAN sudah sering melakukan komunikasi terkait dukungan dan siap memenangkan Siska Karina sebagai Wakil Wali Kota untuk mendampingi Sulkarnain Kadir dalam memimpin di Kota Kendari.

“Kita harapkan semoga Siska Karina yang terpilih dan menang dalam pemilihan nanti, dan kami siap membantunya,” ujarnya.

Saat ini, kata dia, PAN telah melakukan komunikasi dengan fraksi lain untuk mendukung Siska Karina pada pemilihan nanti. Namun, dirinya enggan meyebut fraksi apa saja.

“Komunikasi dengan fraksi-fraksi lain itu ada untuk membantu dan mendukung Siska Karina. Kita lihat saja nanti hasilnya,” katanya.

Siska Karina sudah mendapatkan dukungan dari Fraksi NasDem dan Gerindra, kata dia, ini merupakan poin besar buat PAN dan Siska Karina. Apalagi sudah ada beberapa fraksi yang siap bergabung dan mendukung Siska Karina.

“Ini akan menjadikan kami di PAN dan Siska Karina bersemangat. Saat ini hubungan kami dengan partai lain terbuka selebar-lebarnya,” tutupnya.

Kemudian, Pembina Fraksi PAN Samsuddin Rahim mengatakan, Fraksi PAN siap membantu Siska Karina untuk memenangkan pemilihan wakil wali kota, yang terus melakukan komunikasi dengan beberapa partai dan anggota DPRD Kota Kendari.

“Komunikasi kami Fraksi PAN dengan fraksi lain dan anggota dewan terus berjalan dengan baik terkait dukungan kepada Siska Karina. Kami berharap komunikasi ini tetap terjaga kedepannya,” ujar Samsuddin Rahim belum lama ini.

Penulis : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
-Advertisements-
loading...