Hery Asiku Terpilih Aklamasi Pimpin Golkar Sultra, La Ode Aca Sekretaris

3471
 

Kendari, Inilahsultra.com – Hery Asiku terpilih secara aklamasi sebagai ketua Partai Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk masa bakti 2020-2025.

Wakil Ketua DPRD Sultra ini terpilih melalui Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Sultra) X, yang berlangsung di Azizah Syariah Hotel Kendari, Rabu 11 Maret 2020.

- Advertisement -

Kegiatan Musda Golkar dipimpin langsung oleh H. Uking Djasa dan dihadiri oleh Wakil Ketua Umum DPP Partarli Golkar, Nurul Arifin, Ketua DPD Golkar Sultra Ridwan Bae dan tingkat DPD ll Golkar kabupaten kota.

Hery Asiku mendapatkan dukungan mayoritas dari seluruh pemilik hak suara, mulai dari dewan pertimbangan, DPD II Partai Golkar kabupaten dan kota, serta organisasi sayap partai.

Dalam Musda tersebut, ada 7 kader yang mendaftar berebut untuk memimpin partai besutan Airlangga Hartarto di Sultra, diantaranya Herry asiku, H. Arhawi, Irham Kalenggo, Haris Andi Surahman, Abdul Rahman Farisi, La Bakry, dan Rusmin Abdul Gani.

Namun, semuanya mengundurkan diri maju sebagai calon ketua partai berlambang beringin tersebut.

Sementara Ridwan Bae ditunjuk sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar di Bumi Anoa

Kemudian, Plt Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Buton Utara (Butur) La Ode Aca dipercaya sebagai Sekretaris DPD I Golkar Sultra.

Dalam sambutannya, ketua terpilih DPD Golkar Sultra, Hery Asiku mengatakan, dirinya berjanji akan menjaga kepercayaan dan amanah partai yang telah diberikan oleh kepadanya.

Untuk itu, lanjut dia, dirinya akan tetap menjaga amanah dan kepercayaan ini untuk kejayaan Golkar di Sultra.

β€œPerlu kita sadari tugas dan tanggung jawab sebagai ketua tidaklah mudah, maka dari itu saya butuh dukungan semua kader untuk mengembalikan kejayaan Golkar Sultra,” ungkapnya.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...