Wakil Wali Kota Bakal Dilantikan 6 Mei, DPRD Kendari : Lebih Cepat Lebih Baik

606
 

Kendari, Inilahsultra.com – Siska Karina Imran rencananya akan dilantik sebagai Wakil Wali Kota Kendari pada 6 Mei 2020.

Pengambilan sumpah istri mantan Wali Kota Kendari Adriyatma Dwi Putra (ADP) ini digelar terbatas dengan protokol pengamanan Covid-19 di Rumah jabatan (Rujab) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra).

- Advertisement -

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari, Subhan mengatakan, pelantikan wakil wali kota dilakukan pada 6 Mei nanti.

“Kalau memang pelantikannya bisa lebih cepat, maka lebih bagus lagi dan tidak perlu menunggu,” kata Subhan saat ditemui di kantor DPRD Kota Kendari, Senin 4 Mei 2020.

Memang, kata Subhan, pelantikan wakil wali kota pelaksanaannya ada di pemerintah provinsi. DPRD, lanjutnya hanya menunggu SK pelantikan dan menghadiri undangan.

“Saya baru dengar pelantikan 6 Mei nanti. Pasalnya, kita di DPRD sampai saat ini masih menunggu surat resmi dan undangan pelantikan belum ada,” kata Subhan.

Untuk diketahui, dalam pemilihan Wakil Wali Kota yang dilaksanakan di DPRD Kota Kendari pada Maret lalu di menangkan oleh Siska Karina Iman yang mengantongi 19 suara, mengalahakan Adi Jaya Putra hanya meraih 16 suara dari total 35 suara.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...