Aman Center : Publik Silakan Pantau Distribusi Logisitik

425
 

Kendari, Inilahsultra.com – Direktur Aman Center La Ode Rahmat Apiti menilai, kritikan publik terkait bantuan gubernur tidak menyalahi prosedur.

Menurutnya, bantuan tersebut atas nama pemerintah provinsi yang akan diserakan ke kabupaten dan kota.

- Advertisement -

“Simbol pemerintah provinsi gubernur di kemasan bantuan atas nama gubernur bukan atas nama pribadi tidak perlu ada politisasi, yang salah kalau bantuan tersebut kemasannya dilabeli foto selebriti,” katanya dalam keterangan tertulis, Rabu 6 Mei 2020.

Ia menyebut, rakyat menghendaki bantuan di saat kondisi seperti ini. Jika publik terjabak dengan kritikan bisa terhambat kerja kemanusiaan.

“Yang utama sekarang publik mengawasi distribusinya, silakan publik awasi penyalurannya biar bantuan tersebut tidak tercecer,” imbuhnya.

Ia menjelaskan, bantuan logistik pemprov akan diserahkan pada pemerintah kabupaten atau kota dan nantinya masing-masing pemda mendistribusikan ke masyarakatnya.

“Kita minta partisipasi publik untuk mengawasi distribusi biar tidak terjadi politisasi silakan awasi di lapangan pak gub secara politik tidak ada kepentingan apalagi sudah periode terakhir. Doa dan dukungan publik untuk kelancaran kami harapkan,” tuturnya.

Penulis : Jusbar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...