Baubau Terima 200 Paket Sembako dari Gubernur Sultra

668
 

Baubau, Inilahsultra.com โ€“ Gubernur Sultra Ali Mazi resmi melepas beberapa truk bermuatan paket sembako yang disebar di seluruh wilayah Sultra. Termasuk Kota Baubau.

Sembako yang disebar ke beberapa daerah di Sultra ini diawal ketat oleh anggota TNI 725 Woroagi dan Polda Sultra.

- Advertisement -

Untuk di Kota Baubau, ratusan sembako dari Gubernur Sultra itu tiba sekira pukul 00.30 Wita, Selasa 12 Mei 2020. Sembako ini diperuntukan bagi masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19.

โ€œAda 200 paket yang dikemas dalam karung. Isinya perkarung antara lain, beras, gula, terigu, minyak goreng, ikan kaleng, mie instant, susu kental manis, teh celup, kecap manis botol, sambal botol dan sirup,โ€ tutur Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Baubau, La Ode Muslimin Hibali.

Terkait penyalurannya, kata dia, akan dipikirkan strategi yang baik agar tidak terjadi kesalahpahaman dari masyarakat. Pasalnya, jika di bagi merata sesuai jumlah kelurahan di Kota Baubau yakni 43 kelurahan maka tidak akan maksimal.

โ€œKalau dibagi rata, masing-masing kelurahan hanya tiga karung. Makanya kita tunggu dulu petunjuk pimpinan (Wali Kota), agar pembagiannya tepat sasaran,โ€ tandasnya.

Reporter: Muhammad Yasir

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...