DPC PKB Bombana Distribusi Sembako Cak Imin ke Masyarakat Terdampak Covid-19

664
 

Bombana, Inilahsultra.com – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bombana mendistribusi ratusan paket sembilan bahan pokok (sembako) bantuan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar ke Masyarakat Terdampak Covid.

Selain itu, bantuan sembako Cak Imin ini juga didistribus ke Pondok pesantren khususnya guru ngaji.

- Advertisement -

Ketua DPC PKB Bombana Iskandar menyatakan, ratusan paket sembako ini merupakan bantuan Cak Imin untuk meringankan beban warga, khsusunya santri, guru ngaji, warga kurang mampu dan masyarakat yang kehilangan pekerjaan akibat wabah corona.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Cak Imin yang telah memberikan bantuan ke DPC PKB Bombana berupa sembako. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi penerimanya,” kata Iskandar dalam rilisnya, Selasa 19 Mei 2020.

Iskandar menyebut, Bombana adalah salah satu daerah di Sultra yang warganya terkonfirmasi positif corona. Bahkan, dari 17 kabupaten di Sultra, Bombana merupakan daerah paling banyak kasus virus mematikan ini.

“Untuk itu, kami meminta kepada masyarakat untuk tetap mengikuti imbauan pemerintah. Jaga jarak, kenakan masker, sering cuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir serta jangan keluar rumah bila tidak penting,” kata Wakil Ketua DPRD Bombana ini.

Ia berharap, pandemi corona ini segera berakhir dan warganya yang terinfeksi segera sembuh.

Berdasarkan data Gugus Tugas Covid-19 Sultra, di Kabupaten Bombana ada 67 kasus virus corona dengan satu orang dinyatakan sembuh.

Kasus virus corona ini kebanyakan klaster KM Dorolonda yang mendominasi kasus di Sultra.

Selain kasus positif, di Kabupaten Bombana ada 77 orang tanpa gejala (OTG), 19 orang dalam pemantauan (ODP) dan satu orang pasien dalam pengawasan (PDP).

Penulis : Jusbar

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...