Zenith Hotel Kendari Hadirkan Paket Akad Nikah sampai Desember 2020

1326
Zenith Hotel Kendari

Kendari, Inilahsultra.com – Zenith Hotel Kendari menyediakan paket spesial untuk anda yang akan melangsungkan akad nikah pada bulan Juni sampai Desember 2020 mendatang.

General Manager Zenith Hotel Kendari, Baso Rani mengatakan, bagi anda yang akan melangsungkan pernikahan di masa pandemi Covid-19, Zenit Hotel Kendari menghadirkan promo untuk suasana baru.

- Advertisement -

“Paket akad nikah dibanderol seharga IDR 6.750.000 per 50 PAX. Harga sudah termaksud makanan untuk 50 orang dan ruangan ballroom untuk akad nikah,” kata Baso Rani, Sabtu 20 Juni 2020.

Kemudian, lanjut dia, harga khusus ini untuk penambahan jumlah pemesanan makanan dan kamar dan fre dekorasi standar akad nikah.

“Untuk satu kamar pengantin, satu kamar keluarga, sound sistem dan kue jajanan pasar,” jelasnya.

Pihak hotel juga, kata dia, tentu juga tetap mengedepankan dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti pengecekan suhu tubuh, jaga jarak, dan diseterilkan tempat akad nikah dan protokol lainnya.

“Kita akan tetap mengedepankan sesuai protokol kesehatan seperti yang disampaikan oleh pemerintah untuk mencegah wabah Covid-19,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...