Kunci Pintu PPP, Rusmin-Senawan Pastikan Pencalonan di Pilkada Konsel

714
 

Kendari, Inilahsultra.com – DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi memberikan rekomendasi kepada pasangan Rusmin Abdul Gani (RAG) – Senawan Silondae (SS) untuk maju di Pilkada Konawe Selatan (Konsel), pada Jumat 17 Juli 2020.

Surat rekomendasi dikeluarkan oleh DPP PPP dan ditandatangani langsung oleh Wakil ketua umum, Dra. Hj Ermalena, MHS dan Sekretaris Jemdral (Sekjen), H Asrul Sani.

- Advertisement -

Dengan demikian, pasangan Rusmin Abdul Gani-Senawan Silondae sudah mengantongi rekomendasi Hanura (2 kursi) termasuk PDI Perjuangan (5 kursi) dan PPP (1 kursi) sudah bisa mendaftar di KPU September mendatang.

Usai menerima SK rekomendasi, Rusmin Abdul Gani segera melakukan konsolidasi pemenangan kepada pengurus Dewan Pimpian Wilayah (DPW) PPP Sulawesi Tenggara dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Konawe Selatan, serta ke pengurus PDIP dan Partai Hanura.

“Dengan bertambahnya partai pengusung, maka kami pasangan RAG-SS segera melakukan konsolidasi akbar. Saya juga berterimakasi kepada pengurus DPW, DPC dan DPP PPP yang telah mempercayakan kepada kami untuk maju di pilkada Konsel,” katanya dalam keterangan tertulisnya.

Sementara itu, Senawan Silondae menjelaskan, jika RAG-SS telah siap berkompetisi di Pilkada serentak.

“Alhamdulillah Partai Koalisi terus bertambah. Kami suda siap bergerak untuk berkompetisi di pilkada serentak desember mendatang”, jelasnya.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...