Rukman: Soal PAN Klir

963
 

Buranga, Inilahsultra.com – Surat Keputusan (SK) DPP PAN untuk pencalonan Ridwan Zakariah (RZ)-Ahali di Kabupaten Buton Utara (Butur) klir. Partai berlogo matahari terbit itu resmi mengeluarkan SK, Kamis 16 Juli 2020.

Ketua DPD PAN Butur Muh. Rukman Basri Zakariah mengatakan, sejak awal PAN sudah mengusung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Butur, Ridwan Zakariah dan Ahali. Alasannya, pasangan ini memiliki hasil survei sangat baik.

- Advertisement -

“Partai kami nemang sejak awal dalam mengusung calon itu melihat hasil survei. Dan pilihannya ke RZ-Ahali,” kata Rukman, Jumat 17 Juli 2020.

Rukman mengimbau kepada seluruh relawan dan simpatisan RZ-Ahali agar tenang. Pasalnya, pencalonan pasangan berakronim RIDA ini sudah sangat siap. Partai pengusung juga telah selesai.

“Soal PAN klir,” singkatnya.

Rukman menyadari, selama ini banyak pihak yang sengaja menggembosi pasangan RZ-Ahali. Utamanya mengemas isu tentang pintu pasangan RZ-Ahali.

“Pada akhirnya mereka yang menyebut RZ-Ahali tidak punya pintu, terbantahkan semua. Semua kan sudah diatur oleh Allah SWT,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Rukman juga mengungkap akan ada kejutan yang disiapkan pasangan RZ-Ahali nantinya. Namun kejutan itu tinggal menunggu waktu.

“Kita tunggu saja kejutan berikutnya,” katanya santai.

Editor: Din

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...