Polisi Tangkap Preman Bertato Telanjang Dada yang Bawa Sajam di Depan Kampus UHO

6529
 

Kendari, Inilahsultra.com – Polisi akhirnya menangkap preman bertato telanjang dada yang pernah mengancam korban sambil memegang senjata tajam (sajam) di Jalan HEA Mokodompit, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, tepatnya didepan kampus Universitas Haluoleo (UHO), Kamis 23 Juli 2020 lalu.

Pria tersebut diketahui berinisial MU alias AN (23), ia sempat kabur dari kejaran polisi selama lima hari. Namun, pelariannya terhenti di tangan Buser 77 Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Kendari, Minggu malam 26 Juli 2020.

- Advertisement -

Kasat Reskrim Polres Kendari, AKP Muhammad Sofwan Rosyidi membenarkan penangkapan itu. Dikutip dari laman resmi Buser77, terduga pelaku ditangkap disebuah rumah di Jalan Ruruhi, Kelurahan Rahandouna, Kecamatan Poasia, Kota Kendari setelah dilakukan pengejaran di sekitar perkebunan di Jalan Jambu.

“Sebelum melakukan aksinya, pelaku terlebih dahulu menenggak miras. Sehingga dalam kondisi tidak sadar (pengaruh miras), pelaku melakukan pemalakan dan penganiayaan,” ujarnya.

Dari hasil interogasi petugas, pelaku mengaku melakukan aksinya atas kehendak sendiri seusai pesta miras. Tindakannya itu murni perorangan dan tidak ada motif lain atau kelompok-kelompok tertentu.

“Pelaku melakukan perbuatannya murni atas kehendak sendiri dan tidak ada hubungannya dengan kelompok tertentu,” katanya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, terduga pelaku dikenakan pasal 351 pasal 170 KUHP, tentang penganiayaan dan pengeroyokan, dengan ancaman lima (5) tahun penjara.

Penulis : Onno

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...