Arhawi Ingin Menang dengan Damai

282
 

Wakatobi, Inilahsultra.com – Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Wakatobi, H Arhawi dan Hardin La Omo mengkuhkan 1500 relawan HALO (H Arhawi dan Hardin La Omo) di Pulau Kaledupa, Rabu 19 Agustus 2020.

Ketua Tim Pemenangan HALO, Muhammad Ali mengatakan, simpul yang dibentuk setiap kecamatan di Wakatobi sudah mencapai angka 11000-an dan akan mencapai hingga angka 12900-an. Semuanya sudah siap memenangkan pasangan H Arhawi dan Hardin La Omo pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

- Advertisement -

“Sudah mencapai 11000-an simpul yang kami kukuhkan, dan akan mencapai hingga 12900-an relawan HALO disetiap titik yang ada di pelosok Kabupaten Wakatobi,” ungkap Muhammad Ali.

Dia berharap, seluruh relawan agar selalu menjaga keharmonisan dengan tim lawan dan selalu menjaga etika, senyum, tanpa ada rasa dendam.

“Kita harus menang dengan etika, menang dengan senyuman, serta menghargai dan menghormati lawan, tanpa ada rasa dendam,” tutup Ali.

Ditempat yang sama, H Arhawi mengatakan, semua tim relawan yang sudah dibentuk agar bergerak mencari massa untuk kemenangan HALO nantinya.

“Semuanya simpul sudah siap untuk memenagkan HALO nantinya,” ungkap Arhawi.

Dia berharap, relawan yang sudah dibentuk bisa mengklarifikasi isu-isu yang beredar di tengah Masyrakat. Sehingga Pilkada kedepan bisa dimenagkan tanpa ada pihak yang merasa tersakiti. Namun semua upaya itu adalah perjuangan tim.

“Mudah-mudahan tim relawan bisa mengklarifikasi isu-isu yang beredar sehingga Pilkada kita bisa menangkan dengan damai,” harap Arhawi.

Reporter: La Ode Samsuddin

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...