Kembalikan Formulir, Sahabuddin Didampingi Delapan Pimpinan Kecamatan Partai Golkar

287
 

Kendari, Inilahsultra.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari, Sahabuddin resmi mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Ketua DPD II Partai Golkar Kendari periode 2020-2025.

Penentuan pemilihan Ketua DPD II Golkar Kendari melalui Musyawarah Daerah (Musda) ke-X yang akan dilaksanakan pada 23 Agustus 2020 mendatang.

- Advertisement -

Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Kendari ini mengatakan, dari 10 Pimpinan Kecamatan Partai Golkar di Kota Kendari yang memiliki hak suara dalam pemilihan ketua nanti, dan
ada delapan pimpinan kecamatan yang telah menyatakan dukungan.

“Jadi dari 10 pimpinan kecamatan,
ada delapan pimpinan kecamatan yang mendukung dan mendampingi saya hari ini mengembalikan berkas pendaftaran,” kata Sahabuddin saat ditemui di Kantor Golkar Kota Kendari, Rabu 18 Agustus 2020.

Kehadiran pimpinan kecamatan ini, kata Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Kendari, ini merupakan bentuk keseriusan untuk maju dalam pemilihan ketua partai berlambang pohon beringin di Kota Lulo.

“Insya Allah saya optimis, persolan kedepan saya terus lakukan komunikasi dan mudah-mudahan sampai Musda delapan kecamatan ini tetap solid,” tutupnya.

Di tempat yang sama, Ketua Pimpinan Kecamatan Mandonga, Sulaiman Langgai mengatakan, alasannya mendukung Sahabuddin pada pemilihan Ketua Golkar Kendari karena kader Golkar.

“Kedua karena kepemimpinan Sahabuddin kedepan tidak diragukan lagi. Sahabuddin juga saat ini sebagai ketua fraksi Golkar di DPRD Kendari untuk didukung,” jelasnya.

Untuk itu, ia berharap, Ketua DPD Golkar ke depan bisa membesarkan partai dan melanjutkan capaian ketua sebelumnya.

“Untuk kedepannya, kita harapkan yang menjadi ketua partai lebih transparan dan membesarkan partai Golkar di Kota Kendari,” tutupnya.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...