GMNI Muna Siap Laksanakan Konferensi Cabang 12 September 2020

776
 

Kendari, Inilahsultra.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Muna akan menyelenggarakan Konferensi Cabang (Konfercab) di Bumi Sowite.

Ketua GMN I Muna, Intan Irianti Endang Riswandi mengatakan, kegiatan
konferensi cabang rencana akan
diselenggarakan pada 12 September 2020. Tentu, lanjut dia, kegiatan akan diselenggarakan secara luring dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

- Advertisement -

“Kami sudah berkomunikasi juga dengan pimpinan pusat dan Insya-Allah Ketum DPP GMNI akan siap hadir. Jika tidak ada aral melintang Ketua DPP GMNI akan membuka langsung kegiatan konfercab tersebut,” kata Intan Irianti Endang Riswandi.

Lanjut Intan, pihaknya sudah berkomunikasi dengan pengurus GMNI se-Sultra bahwa GMNI Muna siap melaksanakan dan mensukseskan konfercab. Rencananya, lanjut dia, rombongan GMNI Sultra seperti Kota Kendari, Kolaka dan Baubau tiba di Muna pada 9 September 2020.

“Kami sudah membangun komunikasi pada beberapa stakeholder di Muna demi proses terselenggaranya Konfercab ini. Alhamdulillah persiapannya sudah sangat matang dan tinggal pengeksekusian kegiatan,” jelasnya.

Guna memenuhi syarat untuk defenitif, GMNI Muna siap menyelenggarakan konferensi cabang, yang sangat diperlukan guna pengembangan organisasi yang lebih progresif revolusioner ke depannya.

Pada perjalanannya GMNI Muna terbentuk pada akhir 2017 lalu, terbit SK karateker pada Februari 2018 dengan susunan Ketua Intan Irianti Endang Riswandi alumni D3 Akademi Keperawatan Muna dan Sekretaris Indah Lestari Tahrir yang alumni Akademi Kebidanan Muna.

Terbentuknya hingga saat ini GMNI Muna telah mampu mengkonsolidasikan ideologi marhaenisme pada tiga kampus berbeda yang ada di Kabupaten Muna, yakni Akademi Keperawatan, Akademi Kebidanan dan Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Wuna.

Di tiga kampus tersebut GMNI Muna telah mencetak anggota GMNI sebanyak 40 orang dengan tiga kali melaksanakan Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB).

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...