Rusmin-Senawan Bagikan Masker dan Handsanitizer di Konsel

369
 

Kendari, Inilahsultra.com – Pasangan Bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan, Rusmin Abdul Gani (RAG)-Senawan Silondae (SS) bersama tim relawan membagikan masker dan handsanitizer di beberapa kecamatan di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Jumat 11 September 2020.

Rusmin Abdul Gani mengatakan, kegiatan bagi-bagi masker dan handsanitizer merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat, mengingat angka penularan virus corona di Sulawesi Tenggara (Sultra) terus meningkat.

- Advertisement -

Masker dan handsanitizer, dibagikan kepada masyarakat yang melintasi jalan Kendari menuju Andoolo berlangsung aman dan tertib. Serta tetap memperhatikan standar protokol kesehatan seperti memakai sanitizer, masker dan jaga jarak saat pemberian kepada masyarakat.

“Untuk memutus penularan virus corona di wilayah Konawe Selatan, saya berharap kepada seluruh masyarakat supaya tetap mengikuti instruksi pemerintah mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker saat bepergian, jaga jarak ketika berkumpul dengan teman-teman dan cuci tangan pakai sabun atau sanitizer sebelum dan sesudah menjalankan aktivitas,” ucapnya.

Senada dengan Rusmin Abdul Gani,
Senawan Silondae mengatakan, wabahnya virus corona harus sejalan dengan langkah pencegahan dengan membagikan ribuan masker dan handsanitizer kepada masyarakat di Konsel.

“Bagi-bagi masker dan handsanitizer ini salah satu bentuk kampanye kesehatan dalam memerangi dan mewaspadai covid 19, sesuai intruksi pemerintah dengan mengikuti protokol kesehatan,” jelasnya.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...