Inovasi Layanan Makin Baik, Bank Sultra Raih Tiga Penghargaan Bergengsi

502
 

Kendari, Inilahsultra.com – Bank Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil meraih tiga penghargaan bergengsi. Ganjaran penghargaan ini akibat dari peningkatan inovasi layanan bank pemerintah.

Dalam rilis yang diterima Inilahsultra.com, pada triwulan III Tahun 2020, Bank Sultra memboyong tiga penghargaan bergengsi, yakni, perhargaan dari Warta Ekonomi pada Indonesia Best Bank Award 2020 sebagai bank berpredikat sehat, kategori buku 2 aset Rp10 triliun sampai Rp20 triliun.

- Advertisement -

Penghargaan selanjutnya dari Majalah Investor pada Awards Best Bank 2020 sebagai bank terbaik 2020 kategori BPD dengan modal inti Rp1 triliun sampai Rp5 triliun.

Penghargaan ketiga datang dari Infobank pada event 25th Infobank Awards 2020 sebagai salah satu Lembaga perbankan yang mendapat predikat sangat bagus untuk bank dengan modal inti Rp1 triliun sampai dengan Rp5 triliun di buku 2 dan penghargaan khusus asat predikat sangat bagus selama 20 tahun berturut-turut.

Plt Direktur Utama Bank Sultra Abdul Latif menyatakan, Bank Sultra sebagai salah satu bank terbesar di Sultra yang memiliki peran strategis sebagai mitra pemerintah sekaligus motor percepatan pembangunan daerah, terus berinovasi untuk memberikan layanan perbankan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Di samping itu, kami berupaya mengambil peran dalam mendorong pemulihan ekonomi di Sulawesi Tenggara khususnya di masa adaptasi normal baru terutama sektor yang langsung bersentuhan dengan ekonomi masyarakat,” Kata Abdul Latif dalam keterangan tertulisnya, Senin 28 September 2020.

Ia mengaku bersukur atas kerja keras selama ini berhasil memperoleh pengakuan dari publik berupa penghargaan bergengsi.

“Penghargaan ini merupakan apresiasi bagi manajemen dan karyawan/karyawati Bank Sultra ataws kepercayaan nasabah serta dukungan dari pemegang saham yang turut andil mewujudkan kinerja Bank Sultra yang unggul,” jelasnya.

Ia juga menyebut, pihaknya akan terus berbenah menghadapi tren layanan perbankan yang mengarah ke bentuk digital. Menurutnya, kunci sukses di masa mendatang adalah membangun strategi bisnis yang selaras dengan kebutuhan nasabah.

“Terimakasih kepada masyarakat yang telah menjadikan Bank Sultra sebagai mitra perbankan. Kami akan semakin termotivasi untuk terus menghasilkan kinerja terbaik dalam mencapai target bisnis,” pungkas Direktur Umum sekaligus Plt Direktur Utama Bank Sultra ini.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...