Basarnas Temukan Tombak dan Celana Nelayan yang Hilang di Perairan Masaloka

229
 

Kendari, Inilahsultra.com – Hari kedua pencarian nelayan yang terseret arus di Perairan Malangke Desa Masaloka Timur Kecamatan Masaloka Raya Kabupaten Bombana terus dilakukan Basarnas gabungan.

Hari ini, Selasa 6 Oktober 2020, tim SAR gabungan menemukan celana dan alat memanah milik Edi Purnomo (23), nelayan asal Kasipute Kabupaten Bombana tersebut.

- Advertisement -

Kepala Basarnas Kendari Aris Sofingi menyatakan, pencarian telah dilakukan dengan membagi 4 tim.

Pada pukul 15.00 WITa kembali diberangkatkan 1 tim yang dipimpin langsung oleh Kasiops Basarnas Kendari bersama 4 orang penyelam untuk membantu pencarian di lokasi.

“Pada pukul 16.00 WITa tim SAR gabungan menemukan barang milik korban berupa celana dan panah ikan di sekitar lokasi kurang lebih 10 meter,” katanya.

Namun, hingga memasuki pukul 17.30 WITa operasi SAR dihentikan sementara dengan hasil nihil dan akan dilanjutkan besok pagi pada pukul 06.00 WITa.

“Pada pukul 19.28 WITa tim penyelam dari Basarnas Kendari tiba di lokasi dan saat ini berposko di Pos AL Bombana,” bebernya.

Dalam pencarian ini turut melibatkan Rescuer Pos SAR Kolaka, Pos AL Bombana, Polair Bombana, BPBD Bombana, Diving Club Bombana, masyarakat sekitar dan keluarga korban.

Penulis : Onno

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...