Tiga Nama Calon Direktur PDAM Baubau Diumumkan

652
 

Baubau, Inilahsultra.com – Setelah melalui proses yang panjang selama dua bulan, panitia seleksi (Pansel) Direktur PDAM Baubau akhirnya mengumumkan tiga nama calon Direktur PDAM, Senin 12 Oktober 2020.

Tiga nama yang diumumkan ini yang dinyatakan lolos tiga besar dari sembilan peserta berdasarkan hasil akumulasi nilai tes tertinggi.

- Advertisement -

Masing-masing, Adenan Muhudi, Jemmy Hersandi, dan Ardi. Mereka ditetapkan berdasarkan surat keputusan Pansel Direktur PDAM Baubau dengan nomor 045/23/Pansel/2020.

“Yang dinyatakan lolos ini berdasarkan akumulasi nilai tertinggi yang terdiri dari ujian Phisiko, ujian tertulis, dan wawancara,” tutur Ketua Pansel Direktur PDAM Baubau, La Ode Sarafa kepada sejumlah media.

Asisten III Setda Kota Baubau ini mengatakan, usai diumumkan tiga nama ini akan diserahkan kepada Wali Kota Baubau AS Tamrin selaku kuasa pemegang modal (KPM) untuk memutuskan satu nama, yang menjadi Direktur PDAM Baubau.

“Tergantung Wali Kota, memutuskan melalui tes tertulis atau wawancara. Yang jelas, mereka adalah yang terbaik dari sembilan peserta seleksi,” ujarnya.

Mantan Kadis Ketahanan Pangan Baubau ini menegaskan jika semua proses seleksi tersebut dilakukan secara objektif dan tidak ada intervensi dari pihak manapun.

Sebelumnya, Sarafa menargetkan pada awal November 2020, PDAM Kota Baubau telah memiliki Direktur baru.

“Kita targetnya awal November. Tapi itu tentatif ya, tergantung jadwalnya Wali Kota,” ucapnya.

Untuk diketahui, tiga nama peserta ini memiliki latar belakang berbeda-beda. Masing-masing, Adenan Muhudi sebelumnya Konsultan air minum, Jemmy Hersandi sebelumnya kontraktor pengadaan pipa air minum, serta Ardi, sebelumnya apoteker.

Reporter: Muhammad Yasir

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...