Masa Pandemi Covid-19, Sinar Galesong Kendari Terapkan Prokes

212
 

Kendari, Inilahsultra.com-Suzuki Sinar Galesong Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, dalam melayani konsumen maupun segala aktivitas internal kantor. Hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona yang semakin hari semakin meningkat.

Pimpinan Wilayah Cabang Motor Suzuki Sinar Galesong, Ugas ketka ditemui di ruangannya, Rabu 21 Oktober 2020 mengungkapkan, pihaknya mengikuti Prokes Cpvid-19 yang diterapkan oleh pemerintah dengan menerapkan 3M, yakni mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak.

- Advertisement -

β€œKita tetap mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah, yang dimana para karyawan wajib menggunakan masker, selalu menjaga jarak, menggunakan hand sinitizer,” katanya.

Ia juga menambahkan, dalam memutus mata rantai Covid-19, tim sales yang akan turun lapangan hanya menggunakan waktu 1 jam, dikarenakan kondisi pandemi yang tidak memungkinkan.

Kemudian, Cabang Motor Suzuki Sinar Galesong sudah menyiapkan tempat pencuci tangan dan alat pengukur suhu tubuh bagi pengunjung di Cabang Motor Suzuki Sinar Galesong Kendari.

β€œYaa, tamu yang masuk harus mengukur suhu tubuh menggunakan masker dan wajib mencuci tangan, yang dimana Suzuki sudah menyiapkan tempat cuci tangan. Bahkan semua kursi kita sudah atur sesuai jarak, baik kursi tamu, sales ataupun servis, sesuai dengan protokol kesehatan,” imbuhnya. (ADS)

Reporter : Iqra Yudha

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibuwajibpakaimasker
#ingatpesanibuwajibjagajarak
#ingatpesanibuwajibcucitangan
#wajibpakaimasker
#wajibjagajarak
#wajibjagajarakhindarikerumunan
#wajibcucitangan
#wajibcucitangandengansabun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...