Di Tengah Pandemi Covid-19, PT Hasjrat Abadi Kendari Pasarkan Produk Via Medsos

342
 

Kendari, Inilahsultra.com– Di tengah masa Pandemi Covid-19, Cabang Motor Yamaha, PT Hasjrat Abadi Kota Kendari, memasarkan motor merek Yamaha dengan menggunakan media sosial (Medsos).

Muhammad Irfan selaku area kontrol di PT Hasjrat Abadi Yamaha Kota Kendari mengatakan, memasarkan produk Yamaha melalui media sosial, agar dapat menghindari kontak langsung dari masyarakat ataupun mencegah virus Corona.

- Advertisement -

“Rata-rata marketing memasarkan produknya, yaitu sekitar 70 persen media sosial, contohnya facebook, instagram dan web,” katanya.

Irfan mengungkapkan, PT Hasjrat Abadi Yamaha Kota Kendari mengadakan promo diakhir tahun Desember mendatang, dengan potongan harga Rp 500.0000.

Kemudian, PT Hasjrat Abadi Yamaha Kota Kendari akan mengeluarkan produk motor terbaru, namun produk tersebut hanya ada perubahan dalam bodi sepeda motor.

“Produk terbaru kita tahun depan belum rilis, tapi ada isu akan mengeluarkan model atau spek yang berbeda tapi tipe yang sama, misalnya jupiter MX nanti yang muncul bodinya saja yang beda, tapi namanya tetap sama,” tutupnya. (ADS)

Reporter: Iqra Yudha

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibuwajibpakaimasker
#ingatpesanibuwajibjagajarak
#ingatpesanibuwajibcucitangan
#wajibpakaimasker
#wajibjagajarak
#wajibjagajarakhindarikerumunan
#wajibcucitangan
#wajibcucitangandengansabun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...