Golkar Baubau Minta Masyarakat Terapkan 3M

430
 

Baubau, Inilahsultra.com – Partai Golongan Karya (Golkar) dimasa pandemi Covid-19 ini terus menggaungkan 3M, yakni Mencuci tangan, Memakai masker, dan Menjaga jarak.

Ketua DPD II Golkar Baubau H Zahari menuturkan, Golkar gencar menggaungkan 3M karena Golkar sendiri sadar bahwa sampai sekarang belum ada vaksin untuk virus corona.

- Advertisement -

“Mudah-mudahan akhir tahun ini vaksin tersebut sudah siap agar secepatnya didistribusikan kepada masyarakat sehingga keadaan bisa pulih kembali, sehingga ekonomi juga ikut pulih,” tuturnya, Kamis 22 Oktober 2020.

Sejauh ini, kata dia, Golkar Baubau selalu memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pentingnya protokol Covid-19. Utamanya menerapkan 3M tersebut.

“Kami juga sadar dengan adanya Covid ini, berdampak pada ekonomi masyarakat. Jadi kami juga sudah melakukan aksi sosial bagi-bagi Sembako dan bantuan tersebut murni dari kader Golkar,” ujarnya.

Terkait penanganan Covid-19 di Kota Baubau, tambah Ketua DPRD Baubau ini, pihaknya yang ada di DPRD dari Fraksi Golkar selalu memberikan dorongan kepada pemerintah daerah terkait hal-hal penanganan Covid-19. Salah satunya pengadaan mesin PCR.

“Mesin PCR itu sangat membantu di dalam memutus rantai penyebaran Covid-19. Karena kami sadar, yang mengakibatkan meningkatnya corona beberapa waktu lalu terkait masalah waktu proses menunggu hasil swab selama satu minggu,” tandasnya. (ADS)

Reporter: Muhammad Yasir

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibuwajibpakaimasker
#ingatpesanibuwajibjagajarak
#ingatpesanibuwajibcucitangan
#wajibpakaimasker
#wajibjagajarak
#wajibjagajarakhindarikerumunan
#wajibcucitangan
#wajibcucitangandengansabun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...