HUT Partai Golkar ke-56 di Baubau Terapkan Protokol Covid-19

233

Baubau, Inilahsultra.com – Partai Golongan Karya (Golkar) kini memasuki usia ke-56 tahun, tepatnya 20 Oktober 2020. Perayaan HUT Golkar kali ini diselenggarakan dengan protokol Covid-19 yakni secara virtual.

Ketua DPD II Golkar Baubau H Zahari menuturkan, sebenarnya HUT Partai Golkar jatuh pada 20 Oktober 2020. Namun puncaknya dirayakan pada 21 Oktober 2020.

- Advertisement -

“Puncaknya kemarin, se Indonesia digelar secara virtual. Mulai dari DPP hingga DPD melakukan pemotongan tumpeng, nanti pada tanggal 25 Oktober ada pertemuan juga secara virtual,” tuturnya, Kamis 22 Oktober 2020.

Ketua DPRD Baubau ini mengatakan, pada perayaan HUT kali ini, Golkar memakai tagline ‘Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit dan Pilkada Menang’.

“Jadi yang dimaksud dalam tagline tersebut yakni mulai dari penanganan Covid-19, pemulihan ekonomi, kemudian Golkar optimis menang Pilkada tahun 2020 ini untuk semua daerah yang melaksanakan Pilkada,” ujarnya.

Terkait pembagian masker oleh DPP Golkar, lanjut dia, di fokuskan pada daerah yang menyelenggarakan Pilkada, karena dikhawatirkan akan menjadi klaster baru virus Corona.

“Kalau di DPD II Golkar Baubau sudah melakukan pembagian masker sejak jauh hari, bahkan dengan pembagian sembakonya,” tandas pria yang akrab disapa Haji Bobi ini. (ADS)

Reporter: Muhammad Yasir

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibuwajibpakaimasker
#ingatpesanibuwajibjagajarak
#ingatpesanibuwajibcucitangan
#wajibpakaimasker
#wajibjagajarak
#wajibjagajarakhindarikerumunan
#wajibcucitangan
#wajibcucitangandengansabun

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...