Barisan Relawan Militan Dukung Pasangan Rusman-Bahrun Pilkada Muna

1521
 

Kendari, Inilahsultra.com – Barisan Tim Relawan Militan (Teman Rusman ) menyatakan dukungan terhadap pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Muna, LM Rusman Emba dan Bachrun Labuta pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Desember mendatang.

Ketua Barisan Teman Rusman,
Faisal Yamin mengatakan, sebelum menyatakan dukungan kepada paslon nomot urut 1, pihaknya terlebih dahulu
melakukan diskusi dan berbagai kajian-kajian yang panjang bersama teman- teman kelompok hingga akhirnya menentukan arah di Pilkada Muna.

- Advertisement -

“Alasan kami mendukung pasangan
Rusman-Bahrun di Pilkada Muna karena kami melihat bahwa Rusman Emba adalah bupati yang mampu meneruskan program-program dari bupati sebelumnya. Pembangunan rumah sakit, pasar moderen kota Raha, masjid Almunajat merupakan bukti yang disempurnakan sentuhan dari Rusman Emba,” terang Faisal Yamin, Sabtu 31 Oktober 2020.

Selain itu, Faisal Yamin mengungkapkan, selama Rusman Emba memimpin di Bumi Sowite semacam ada sebuah kedamaian yang dirasakan oleh masyarakat, gairah kehidupan masyarakat mulai terlihat. Terbukti banyaknya UMKM di pinggiran kota seperti warkop, tempat wisata dan sebagainya.

“Memang kami sadari bahwa masih ada mimpi dan cita-cita kita yang belum kita capai untuk daerah ini. Oleh karena itu, kami mendukung pasangan Rusman-Bahrun Labuta untuk melanjutkan dan menuntaskan kembali program-program beliau,” tutupnya.

Untuk diketahui, anggota Teman Rusman tersebar di setiap desa diseluruh Kabupaten Muna, dan siap untuk turut melibatkan diri dalam perjuangan ini kemenangan Rusman-Bahrun untuk memimpin Muna lima tahun ke depan.

Penulis : Haerun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...