Pasien Covid di Kota Kendari Dalam Perawatan 712 Orang

Data kasus virus corona di Kota Kendari. (Istimewa)
Bacakan

Kendari, Inilahsultra.com Gugus Tugas Covid-19 Kota Kendari kembali melaporkan perkembangan kasus virus corona, Senin 23 November 2020.

Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Covid-19 Kota Kendari, dr. Alghazali Amirullah mengatakan, hari ini terjadi penambahan dua kasus baru terkonfirmasi Covid-19. Sehingga akumulasi kasus positif Covid-19 di Kota Kendari sampai dengan hari ini sebanyak 3.142 orang.

-Advertisement-

Pasien sembuh atau selesai perawatan sampai hari ini sebanyak 2.394 orang dan kasus kematian akibat Covid-19 tetap 36 orang.

“Pasien Covid-19 masih dalam perawatan isolasi atau karantina di rumah sakit sebanyak 712 orang,” kata Alghazali Amirullah.

Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Kendari ini meminta masyarakat terus tingkatkan kepedulian terhadap protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk tidak berkerumun.

“Semoga kita semua warga kota tetap patuhi protokol kesehatan. Lebih baik kita mencegah daripada mengobati, karena kita ketahui bersama kasus Covid-19 menyerang kapan saja dan dimana saja tanpa mengenal waktu,” tutupnya. (ADS)

Penulis : Haerun

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibuwajibpakaimasker
#ingatpesanibuwajibjagajarak
#ingatpesanibuwajibcucitangan
#wajibpakaimasker
#wajibjagajarak
#wajibjagajarakhindarikerumunan
#wajibcucitangan
#wajibcucitangandengansabun

Facebook Comments