Salurkan Hak Pilih, Begini Pesan Amrullah ke Masyarakat Konkep

280
 

Konkep, Inilahsultra.com – Calon Bupati Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) Ir H Amrullah gunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Desa Lantula, Rabu, 9 Desember 2020.

Amrullah hadir ke TPS  didampingi istri tercinta Nurul Hidayati sekira Pukul 10.00  Wita.

- Advertisement -

Dirinya berpesan kepada masyarakat Kabupaten Konkep bahwa setelah proses Pemilihan Calon Kepala Daerah (Cakada)  selesai, agar tetap mempercayakan amanah pada figur yang dipilih.

“Kita dalam koridor sebagai keluarga besar masyarakat Konawe Kepulauan, mari kita rapatkan barisan, kita persatukan seluruh komponen masyarakat sebagai modal dasar untuk membangun Konawe Kepulauan,” kata Amrullah saat di wawancara usai menyalurkan hak pilihnya.

Lebih lanjut, ia menambahkan, sebagai muslim, ia menyakini siapapun yang terpilih itu adalah takdir Allah SWT yang tidak mampu dirubah oleh manusia dan hanya proseslah yang menentukan tahapan-tahapan untuk menuju ke sana.

“Kita hilangkan perbedaan-perbedaan, kita rapatkan barisan, mari kita bersatu padu untuk membangun Konawe Kepulauan yang kita cintai ini,” tambahnya.

Selain itu, orang yang masih menjabat sebagai Bupati Konkep juga berharap pelaksanaan pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati di daerah itu dapat berjalan aman, lancar dan sukses, sehingga di tahun-tahun mendatang dapat melanjutkan pembangunan.

“Kita sebagai warga negara persatuan Indonesia yang baik. Harapan kita bersama hari ini atas ridho Allah SWT, siapapun yang terpilih, kedepan untuk dapat melanjutkan pembangunan Kabupaten Konawe Kepulauan merupakan seorang pemimpin yang peduli dan mengayomi seluruh masyarakat tanpa membeda-bedakan antara pendukung dan yang bukan pendukung,” harapnya.

Lap : Sadaruddin

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...