Pasien Covid yang Sembuh di Kendari Sudah 3.609 Orang

412
 

Kendari, Inilahsultra.com – Gugus Tugas Covid-19 Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali melaporkan perkembangan kasus virus corona hari ini, Sabtu 26 Desember 2020.

Berdasarkan data kewaspadaan Covid-19 Kota Kendari, jumlah yang terinfeksi virus corona sampai saat ini mencapai 3.767 kasus, pasine masih dalam perawatan isolasi atau karantina di rumah sakit sebanyak 109 orang dan yang meninggal dunia akibat Covid-19 sudah 49 orang.

- Advertisement -

“Alhamdulillah pasien Covid di Kota Kendari yang sembuh sampai hari ini sebanyak 3.609 orang. Angka ini sudah melebihi separuh kasus virus corona,” kata Jubir Covid-19 Kota Kendari, dr. Alghazali Amirullah.

Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Kendari mengatakan, dalam menghadapi libur natal 2020 da tahun baru 2021 masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Kendari.

“Mari kita bersama-sama disiplin dan sadar mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak agar terhindari dari Covid-19,” ujarnya.

Untuk itu, ia mengimbau kepada masyarakat selalu menjaga jarak dan tidak berkumpul, terutama dalam perayaan pergantian tahun tidak melakukan arak-arakan dan pesta kembang api.(ADS)

Penulis : Haerun

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibuwajibpakaimasker
#ingatpesanibuwajibjagajarak
#ingatpesanibuwajibcucitangan
#wajibpakaimasker
#wajibjagajarak
#wajibjagajarakhindarikerumunan
#wajibcucitangan
#wajibcucitangandengansabun

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Komentar
loading...