Pasien Ibu Hamil Keluhkan Pelayanan Poli KIA di RSUD Muna

671
Para pasien ibu hamil menunggu pelayanan di Poli KIA RSUD Muna.

Raha, Inilahsultra.com– Ibu-ibu hamil yang datang memeriksa kesehatan kandungannya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Muna, mengeluhkan pelayanan di Poli Kesehatan Ibu dan Anak (KIA). Pasalnya, menunggu hingga berjam-jam, dokter tak kunjung datang.

Ibu-ibu hamil ini datang mengantri sejak pelayanan di Poli KIA dibuka pukul 09.00 13.00 WITA. Mereka duduk menunggu di ruangan poli kurang lebih 4 jam, belum ada pelayanan dari pihak RSUD yang menangani pasien.

- Advertisement -

Pelayanan kesehatan itu nampaknya pihak yang menangani Ibu hamil itu terkesan , hingga beberapa keluarga pasien mengeluh karena sudah menunggu berjam-jam tetapi tak kunjung belum ada pelayanan

“Dari pagi hingga siang ini kita menunggu tapi belum ada juga pelayanan. Kita tanya juga perawat, katanya dokter mau datangmi padahal ditunggu tidak datang-datang. Kata salah seorang keluarga pasien yang enggan menyebutkan namanya, Senin, 2 Januari 2021.

Meskipun sempat dilayani, namun pihaknya menilai pelayanan pihak RSUD sangat lambat kepada pasien. Sedikit kesal karena menunggu hingga berjam-jam

“Jam 9 datang. Mulai menunggu jam 10. Dokter baru dia tiba jam 2 siang. Sempat dilayani tapi bikin dongkol juga e,” ucapnya.

Hingga berita ini dinaikan, pihak RSUD Muna belum bisa dihubungi. Namun beberapa perawat mengaku yang menangani pasien yang berhubungan dengan kandungan ialah dr. Tamzila.

Reporter : Muh Nur Alim

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...