Nasib Pemanah Ikan yang Hilang di Wakatobi Belum Diketahui

215
Tim SAR tengah mencari nelayan hilang di wakatobi. (istimewa)

Wakatobi, Inilahsultra.com – Memasuki hari ke empat pencarian terhadap satu orang pemanah ikan, Arjun (20) yang hilang di Perairan waha, Kecamatan Wanci, Kabupaten Wakatobi belum juga ditemukan.

Kepala Kantor Basarnas Kendari, Aris Sofingi mengatakan, memasuki hari ke empat operasi SAR yang dilakukan oleh Tim SAR gabungan masih nihil.

- Advertisement -

“Minggu 17 Januari 2021 sekira pukul 17.30 WITa, operasi SAR dihentikan sementara dan akan dilanjutkan bsok pagi,” ucap Aris Sofingi.

Pencarian melibatkan unsur Pos SAR Wakatobi 6 orang, Pos TNI AL Wakatobi 1 orang, Polair 1 orang dan masyarakat Desa Waha 30 orang.

“Sementara Alut yang digunakan, 1 buah RIB, 1 unut Speedboat dan Longboat 9 unit,” tuturnya.

Sebelumnya, Basarnas Kendari menerima informasi dari keluarga korban, 14 Januari 2021 sekira pukul 15.45 WITa bahwa telah terjadi kondisi membahayakan manusia, dimana satu orang pencari ikan dengan cara memanah yang hilang diperairan Waha Kecamatan Wanci.

Padahal, keluarga korban sudah berusaha mencarinya. Namun, hasilnya nihil. Biasanya, korban kembali 2 atau 3 jam kembali dari mencari ikan. Hingga kini korban belum juga kembali.

Saat mencari ikan, korban mengenakan baju lengan panjang berwarna merah dan celana pendek berwarna biru.

Penulis : Onno

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...