Brimobda Sultra Bersama Yonif 725 Bagikan Paket Sembako ke Warga

84
Brimob Sultra dan Yonif 725 Woroagi bagikan sembako ke warga. (Onno)

Kendari, Inilahsultra.com – Satuan Brigade Mobile (Brimob) Polda Sultra bersama Batalyon Infanteri (Yonif) 725 Woroagi bagikan paket sembako ke warga di Kota Kendari, Jumat 12 Februari 2021. Pembagian paket sembako dilakukan usai Salat Jumat.

Sebanyak 100 paket sembako dibagikan kepada warga yang bermukim di enam titik di Kota Kendari. Salah satunya di Lorong Kehutanan Kelurahan Wanudopi Kecamatan Baruga.

- Advertisement -

Selain sembako, bantuan lainnya juga diberikan seperti masker dan vitamin. Kegiatan bakti sosial dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Brimobda Sultra, Kombes Pol Adarma Sinaga didampingi
Danton III Yonif 725 Woroagi Letda Infantri Ghani.

“Kegiatan ini rutin dilakukan sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri. Bantuan sembako diberikan berupa beras, gula, minyak, ikan kaleng dan bumbu masak,” ucap Adarma Sinaga di hadapan awak media usai membagikan sembako.

Perwira dengan tiga Melati dipundak ini melanjutkan, tak lupa pula memberikan masker dan vitamin sebagai bentuk upaya dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Melalui kegiatan bakti sosial, agar TNI-Polri selalu dekat dengan masyarakat,” terangnya.

Salah satu warga yang menerima paket sembako dari TNI- Polri, Pandi (44) mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri dengan bantuan yang diberikan.
.
“Bantuan ini sangat membantu untuk mencukupi kebutuhan kita. Apalagi penghasilan menurun karena pandemi Covid-19,” ucap pria yang berprofesi sebagai tukang las ini.

Penulis : Onno

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...