Launching Zenith Wedding, Ada Paket Bulan Madu

161
Konferensi pers launching Zenith Wedding, Jumat 12 Februari 2021.

Baubau, Inilahsultra.com – Hotel Zenith Baubau terus mengembangkan diri demi kenyamanan para konsumen atau pun pengunjung.

Salah satunya, dengan menyediakan ruang pernikahan atau Zenith Wedding yang akan di launching selama dua hari, tepatnya 13-14 Februari 2021.

- Advertisement -

Zenith Wedding ini bekerja sama dengan beberapa vendor pernikahan yang ada di Kota Baubau. Diantaranya, Upstair Photography, Ima Cathering dan Dekorasi, Ken Decoration, King Salon dan Khalisyah WO.

Sales Manajer Hotel Zenith Baubau Desi Arisandy menuturkan, masyarakat Kota Baubau atau pun sekitarnya kini bisa menggelar resepsi pernikahan di Hotel Zenith Kota Baubau.

“Fasilitasnya itu lengkap, mulai dari dekorasi hingga kamar pengantin. Jadi pengantin hanya mempersiapkan sendiri make up, baju pengantin dan pemain keyboard (orjen),” tuturnya kepada sejumlah wartawan saat konferensi pers, Jumat 12 Februari 2021.

Kata dia, untuk kapasitas ruangan resepsi itu bisa menampung tamu undangan hingga 300 orang. Harganya pun cukup murah yakni Rp 26 juta untuk 100 undangan atau 200 pax.

“Termasuk fasilitas yang disiapkan itu sudah inklud dalam Rp 26 juta itu. Jadi kalau lebih dari 200 pax, berarti biayanya ditambah,” ujarnya.

Selain itu, Zenith Wedding juga menyiapkan paket bulan madu bagi pengantin baru.

“Jadi yang menggelar resepsi disini kita siapkan juga paket bulan madu, kamar gratis selama satu malam. Jika ingin lanjut bulan madu maka akan dikenai biaya dengan diberi diskon,” pungkasnya.

Desi menambahkan, semua kegiatan resepsi nanti tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat.

“Jadi kan kapasitas ruangan itu 300 orang, tapi kan tamu undangan itu tidak langsung 300 orang yang datang. Mereka keluar masuk atau mobile di area ini karena kita menerapkan Prokes,” tandasnya.

Reporter: Muhammad Yasir

Facebook Comments
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
loading...